Komisi

Komisi I

Komisi I bidang pemerintahan beranggotakan sembilan orang. Dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tiga orang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) satu orang, Nasional Demokrat dua orang, PDI Perjuangan satu orang satu orang, Demokrat Hanura, dan Karya Indonesia sejahtera satu orang. Komisi ini diketuai Mashadi dari partai Nasdem. Wakil Ketua Muh Subawoto dari PKB , Sekretaris Sugiharto dari PPP

Komisi II

Komisi II bidang perekonomian dan keuangan diketuai Widodo dari PDIP, Wakil Ketua Sustiono dari Partai Nasinal Demokrat. Sekretaris Ilyas dari PKB. Komisi ini beranggotakan 11 orang. Dari fraksi PPP dua orang, PKB dua orang, Nasional Demokrat dua orang, PDIP dua orang, Demokrat Hanura satu orang, dan Karya Indonesia Sejahtera satu orang.

Komisi III

Komisi III bidang pembangunan diisi oleh PPP dua orang, PKB dua orang, Nasional Demokrat satu orang, PDIP satu orang, Demokrat Hanura dua orang, Karya Indonesia Sejahtera dua orang. Total 10 orang dalam fraksi ini. Yang diketuai Mursyid dari PPP. Wakil Ketua Puji Santoso dari Gerindra, Sekretaris Nur Hasan dari Hanura.

Komisi IV

Komisi IV bidang pemasyarakatan beranggotakan 11 orang. Dari Fraksi PPP dua orang, PKB dua orrang, Nasional Demokrat dua orang, PDIP satu orang, Demokrat hanura dua orang, dan karya indonesia sejahtera dua orang. Komisi ini diketuai Nasirudin dari PKB, Frida Iriyani sebagai Wakil ketua dari Nasional Demokrat, dan Sekretaris Abdul Rouf dari PPP.